Transportasi Ke Bandara Soekarno Hatta

Transportasi Ke Bandara Soekarno Hatta – , saya biasanya selalu memilih waktu kedatangan maksimal jam 8 malam di Bandara Soekarno Hatta – Tangerang. mengapa Masalahnya adalah bahwa saya biasanya menangkap Ayah. Ha ha. Seperti rumah Nebeng, sedikit menghemat biaya transportasi dari bandara ke rumah. 😆

Namun, hari itu berubah, itu adalah hari terakhir saya bekerja di Yogyakarta. Dari Bandara Adi Susipto, saya naik pesawat AirAsia yang berangkat pukul 16:35 WIB dan tiba di Tangerang sekitar pukul 17:55 WIB.

Transportasi Ke Bandara Soekarno Hatta

Hari itu adalah hari Sabtu. Ayah biasanya pulang jam 5 atau 6 sore. Menunggu lama di bandara memang menyebalkan. Akhirnya memberanikan diri untuk pulang sendiri, naik bus Bandara Soekarno Hatta menuju Gading Serpong. Saya tidak tahu harus dari mana.

Transportasi Publik Di Bandara Soetta Wajib Lakukan Disinfeksi

Saya sering melihat halte bus Jabodetabek Airport Connection (JA Connection) ini di depan Samarecon Mall Serpong, tapi jarang naik. Namun, tahukah Anda bahwa bus itu sangat aman dan nyaman. Jika Anda ingin mencoba bus ini, artikel ini mungkin berguna bagi Anda.

Setelah turun di Terminal 2 Kedatangan, saya langsung check out tanpa harus menunggu barang bawaan saya, karena saya menitipkan semua barang bawaan saya di kabin pesawat. Perut saya keroncongan malam itu jadi saya berhenti di A&W untuk mengisi perut. Ingat, saya masih membutuhkan kekuatan untuk pulang dengan selamat.

Selesai makan, saya tanya satpam mau nunggu bus Bandara Soekarno Hatta ke Gading Serpong dimana. Dia mengatakan kepada saya untuk berjalan lurus sampai berhenti. Sekarang semua bus tersedia

Nah, saya sesekali melihat rambu-rambu di bandara dan mengikuti instruksi petugas. Saya ragu beberapa kali ketika tidak sampai pada intinya, saya bertanya kepada seseorang

Cara Naik Bus Damri Dari Cikampek Ke Bandara Soekarno Hatta (jadwal & Tarif Biaya)

Dalam waktu singkat saya mencapai tempat di mana banyak orang sedang menunggu bus mereka. Kedatangan saya langsung disambut petugas pelayanan penumpang.

“Kalau ke Goding Serpong mas?” Tanya saya Petugas dapat langsung mencetak nomor antrian dengan cara tap layar di mesin. Kemudian, saya dikirim ke konter untuk membayar.

Sangat. Jalannya tidak disiapkan secara khusus. Nyatanya, ada beberapa penjaga di konter dan masing-masing memiliki cara yang berbeda. Fyuhh… Untung banyak sekali pertanyaan disini sehingga saya tidak salah informasi.

Ya, biaya transportasi dari bandara ke Gading Serpong terbilang sangat terjangkau, yakni Rp 30.000. Untuk pembayaran, kalau bisa siapkan uangnya ya. Saya tidak yakin apakah Angasa Pura II menawarkan pembayaran elektronik. Bagaimanapun, lebih baik sedikit berhati-hati, bukan?

Alat Transportasi Umum Ke Bandara Soekarno Hatta

“Jadwalnya tidak pasti, tapi ada satu setiap 30 menit,” jawab petugas sambil menyerahkan tiket, yang kemudian harus diserahkan kepada petugas untuk dicabik-cabik.

Setelah mengucapkan terima kasih, saya melihat layar TV yang menunjukkan lokasi bus-bus tersebut dengan rute yang berbeda. Ada yang ke Bekasi, ITC Sempaka Mas, Pulo Gebang, BSD Intermodal, Pasar Minggu dan masih banyak lagi. Sayangnya, saya tidak mendapatkan informasi apapun tentang bus ke Gading Serpong.

Namun tak perlu panik, petugas yang berada di sana mendengar beberapa kali teriakan bahwa bus sudah datang. Karena jendela agak gelap, tidak ada bus yang datang ke sana yang bisa melihat banyak ke ruang tunggu. Untungnya, pihak berwenang di sana dengan senang hati mengatakannya.

Tidak lama kemudian saya mendengar petugas berteriak pelan, “Sarpong… Sarpong…” Aku mengambil barang bawaanku dan berdiri dengan cepat. Di luar, bus biru yang sering saya kunjungi berhenti di Terminal 2.

Hal Yang Harus Kamu Ketahui Tentang Big Bird Shuttle Bandara

Sebelum naik, saya bertanya lagi kepada supir apakah bus tersebut akan membawa saya ke daerah lain. Ini tidak terlalu lucu, Anda tahu ke mana harus berkeliaran di malam hari seperti ini. 😂

Wow! Busnya sepi! Tapi itu cerah dan bersih. Jumlah penumpang di dalamnya bisa dihitung dengan jari. Sejujurnya, Bus Bandar Soekarno Hatta ke Gading Sarpong sangat nyaman. Kedua bangku itu bisa diisi sendiri.

Bus juga memiliki area untuk menyimpan barang-barang seperti koper dan tas berukuran besar agar tidak mengganggu tempat duduk penumpang. Trus yang lebih penting lagi ternyata ada colokan di bus Bandara Soekarno Hatta menuju Goding Serpong! 😀

Ya… senang menemukan jalan keluar! Isi daya baterai segera agar Anda dapat bermain saat bepergian. Dengarkan musik saat Anda tidur agar Anda dapat mengisi ulang energi Anda, bukan?

Travelers, Untuk Menuju Stasiun Kai Bandara Soekarno Hatta, Kami Telah Menyediak…

Ya, ternyata bus bandara ini berhenti dulu di Terminal 3. Artinya, sebelum menuju Terminal 2, bus ini sudah terlebih dahulu menjemput penumpang di Terminal 1. Jadi jangan heran kalau pulang lebih lama karena berhenti dulu di tiap terminal.

Namun semuanya terasa menyenangkan dan sangat nyaman selama perjalanan. AC sejuk, lampu sangat terang, tapi tidak mengganggu mata, sopir bus tidak memutar musik, jadi tidak berisik, bus sepi, jadi tidak perlu duduk dan macet , ada colokan listrik untuk berkendara.

Lippo Karavasi ke Bandara Soekarno Hatta dan saya bayar Rp 50.000. Taksi pulang dari bandara pasti harganya lebih mahal. Ya, hingga ratusan ribu! Kalau kamu tahu ada bus Bandara Soekarno Hatta ke Gading Serpong yang harganya lebih sesuai kantong dan pelayanannya lebih baik, tidak ada alasan untuk tidak beralih bukan?

Jika saya tidak salah ingat, butuh waktu sekitar 1,5 jam untuk pulang dari bandara, tidak ada lalu lintas sama sekali. Alangkah baiknya jika Tuhan memberikan kebahagiaan ini kepada kami setelah bekerja keras di luar desa.

Redwhite Star Angkutan Pemadu Moda Bandara Soekarno Hatta …

Lalu, ketika saya sampai di Goding Serpong, di mana saya mendarat? Saya mendarat di Summercon Digital Center (SDC) belakang kampus UMN karena dekat dengan rumah. Kalau mau turun di Summercon Mall Serpong juga bisa. Kemudian beri tahu pengemudi.

Pulang ke rumah. Ya…perlu dilanjutkan, tapi setidaknya saya bisa berbagi pengalaman baru dengan siapa saja yang perlu diangkut dari Bandara Soekarno Hatta ke Gading Serpong. Dan sebaliknya.

Hmmm..artinya besok saya tidak perlu repot-repot mengantar ayah saya ke bandara lagi. Anda bisa menuju Gading Serpong dengan Bus Bandara Soekarno Hatta. Sudah murah, nyaman, pelayanan jempol, deh! 😀

Gambar di atas adalah jadwal keberangkatan bus dari Scientia Square Park (atau SDC juga) menuju Bandara Soekarno Hatta. Bagaimana dengan sisi lain? Saya tidak dapat menemukan jadwal dari bandara ke Gading Serpong, tetapi Anda dapat memperkirakannya, 30 menit dari jadwal di atas.

Indo Cargo Times

Perlu dicatat bahwa karena pandemi Covid-19, rute koneksi JA ke bandara untuk sementara ditangguhkan. Jika Anda memerlukan informasi lebih lanjut tentang jadwal atau apakah bus ini beroperasi, silakan hubungi nomor layanan di poster.

Ngomong-ngomong, sudah berapa lama sejak Anda berjalan-jalan? Semoga pandemi ini segera berakhir agar kita bisa berlibur lagi ya?

Seorang flâneur dengan hasrat untuk buku, menulis, dan bepergian. Saya selalu memiliki rasa ingin tahu yang alami tentang kata-kata dan alam. Suasana nyaman, makanan lezat, dan pelukan adalah beberapa hal favorit saya. bagaimana kabarmu

← Kumulo BSD: Tempat Nongkrong Kreatif di Angin Sepoi-sepoi, Tangerang 7 Tips Memilih Pinjaman Online yang Handal untuk Kebutuhan Perjalanan → Halte Harmoni Operasional Bus TransJakarta di Jakarta, Rabu (2/1). PT Transportasi Jakarta (Transjakarta) menargetkan 231 juta pelanggan pada 2019. (/Emmanuel Antonius)

Kemenhub Dukung Mobil Listrik Di Bandara Soekarno Hatta

, Jakarta – PT Transjakarta berkolaborasi dengan PT Angkasa Pura II. Melalui kerja sama ini, PT Transjakarta akan melayani penyediaan fasilitas penunjang bus Transjakarta di Bandara Soekarno-Hatta (Soetta).

Direktur Utama PT TransJakarta Agung Wikaksono mengatakan, kerja sama TransJakarta dengan Angkasa Pura II hanya untuk menyediakan layanan angkutan massal di Bandara Soetta.

“TransJakarta dan Angkasa Pura II akan bersama-sama menyusun program setelah penandatanganan MoU ini,” ujarnya seperti dikutip dari Jakarta News, Rabu (22/5/2019).

Agung mengatakan, kemitraan di Bandara Soetta dapat memberikan alternatif sarana transportasi yang berdampak positif bagi masyarakat.

Jadwal Bus Bandara Soekarno Hatta

Sementara itu, Chief Director Angkasa Pura II Muhammed Awaluddin mengatakan, berbagai jenis sarana transportasi saat ini telah tersedia di Bandara Soetta. Antara lain kereta bandara, Damri, koneksi JR, taksi tradisional dan transportasi

Pada Minggu (5/5/2019), PT Transjakarta resmi memperkenalkan bus listrik kepada masyarakat DKI pada Car Free Day (HBKB) atau Hari Bebas Mobil (CFD) di sekitar Bundaran Hotel Indonesia di Jakarta Pusat.

* Fakta atau hoax? Untuk mengecek keaslian informasi yang dibagikan, silahkan whatsapp nomor cek keaslian 0811 9787 670 dengan mengetikkan kata kunci yang dibutuhkan.

Sebuah bus TransJakarta melintas di depan seorang tukang ojek online yang parkir di jalan Mangga Dua, Jakarta, Selasa (23/4). Kurangnya pengawasan dan kedisiplinan para pengemudi ojek online menyebabkan kemacetan di kawasan tersebut. (merdeka.com/Iqbal S. Nugroho)

Damri Siapkan 30 Unit Bus Di Terminal 3 Soekarno Hatta

Sebelumnya, PT Transjakarta membuka dua jalur baru untuk memblokir stasiun MRT. Dua rute yang akan mulai beroperasi mulai Jumat 10 Mei 2019 adalah MR5 Block A-Radio Dalam dan MR8 Block A-Prince Antsari Station.

“Bus sentral, minitron akan digunakan pada rute MR5 (Blok A – Radio Dalam) dan MR8 (Blok A MRT Station – Pangeran Antasari),” kata Daud dalam keterangan tertulis di Jakarta, Sabtu (11/5/2019). . )

Kedua rute ini dimaksudkan untuk melengkapi konektivitas angkutan umum di ibu kota. Selain dua rute tersebut, MRT Transjakarta juga telah meluncurkan beberapa rute yang menghubungkan ke Jakarta.

Penumpang menekan e-tiketnya di gerbang terminal TransJakarta Bundaran Indonesia (HI), Jakarta, Senin (25/3). Halte Bundaran HI merupakan halte Transjakarta pertama yang terhubung langsung secara fisik dengan stasiun Raya Raya (MRT) Terpadu. (/Faisal Fanani)

Asyik, Sepeda Motor Listrik Bisa Mengaspal Di Kawasan Bandara Soetta

Sekadar informasi, PT Transporasi Jakarta (Transjakarta) mencatatkan 800.000 penumpang per hari selama beroperasi pada Jumat, 3 Mei 2019.

Ia menyebutkan biaya promosi Rp 2.000 mulai pukul 05.00-07.00 WIB dan harga reguler Rp 3.500 setelah pukul 07.00 WIB. Apalagi sekarang sudah ada angkutan mikro atau angkutan umum