Harga Mobil Lamborghini Terbaru

Harga Mobil Lamborghini Terbaru – Siapa sih yang tidak tau bran dari mobil sport terkenal asal Italia ini ?. Memiliki tampilan yang sangat keren, fasilitas yang mewah dan juga mesin yang sangat kencang. Tentunya pasti mempunyai daya tarik yang kalian pasti ingin sekali memilikinya. Dalam beberapa dekade pun lamborghini mulai memproduksi beberapa mobil yang tentunya dengan fitur dan juga mesin terkini.

"<yoastmark

Info lainnya : thetasa

Jika melihat semua type keluaran lamcorghini ini pasti nya kalian bisa menerka nya kan ?. Setiap tahunnya pasti lamborghini mengeluarkan mobil-mobil yang sangat menarik. Tetapi tentunya bukan cuma menarik saja. Harga yang mereka jual pun sangatlah mahal. Bisa terbilang hanya segelitir orang saja yang bisa memilikinya.

Kali ini kita akan membahas berapa harga mobil lamborghini yang keluaran terbaru kali ini. Yuk langsung kalian simak aja.

Harga Mobil Lamborghini Terbaru

1. Mobil Lamborghini Veneno Roadster

Hadir dalam jumlah terbatas membuat harga mobil Lamborghini Veneno Roadster dibanderol selangit. Untuk membelinya para kolektor mobil mewah harus mengeluarkan uang mencapai USD$5.6 Juta apabila kita rupiahkan setara Rp. 74.6 Miliar. Harga tersebut akan terus naik seiring berjalannya waktu, karena mobil ini hanya diproduksi 9 unit di dunia dan menjadi incaran kolektor mobil mewah dari seluruh dunia yang penasaran ingin mencicipi performa mesin V12 berkapasitas 6.5 Liter yang diklaim memiliki kemampuan akselerasi 0-100km/jam dalam waktu2.9 detik. Fantastis.

2. Mobil Lamborghini Veneno

Harga mobil Lamborghini ini sama mahalnya. Pasalnya kiga harus mengeluarkan uang mencapai USD$5.3 Juta atau setara 70 Miliar Rupiah. Dibalik mahalnya harga Lamborghini Veneno, kita akan mendapatkan sebuah hypercar yang mampu melaju sangat kencang dari 0-100km/jam dalam waktu 2.8 detik. Tersedia transmisi 7 percepatan semi-otomatis yang akan mengoptimalkan performa mesin V12 berkapasitas 6.2 liter, sehingga mampu mengeluarkan tenaga mencapai 740 horsepower. Alhasil Lamborghini Veneno mampu melaju cepat dengan kecepatan maksimal 354 km/jam.

3. Mobil Lamborghini Egoista

Desain Lamborghini Egoista Concept terlihat bagaikan sebuah jet. Pasalnya mobil ini hanya memiliki satu tempat duduk. Bahkan Lamborghini tidak menyediakan pintu bagi pengendaranya. Alhasil kita harus melompat untuk masuk ataupun keluar dari mobil ini. Desain futuritik bagaikan sebuah kokpit jet membuat harga mobil Lamborghini ini sangat mahal. Adapun harganya mencapai USD$3 Juta atau apabila kita rupiahkan mencapai 39 Miliar. Harganya sangat mahal, namun sebanding dengan performa mesin V10 berkapasitas 5.2 liter yang membuatnya mampu melaju cepat dengan tenaga mencapai 441 kw dan torsi 560 Nm. Sedangkan kecepatan maksimumnya adalan 350 km/jam.

4. Mobil Lamborghini Sesto Elemento

Harga mobil Lamborghini termahal selanjutnya adalah mencapai USD$2.8 Juta atau setara 37 Miliar. Uang tersebut harus kita keluarkan untuk mendapatkan Lamborghini Sesto Elemento Concept. Sama seperti mobil Lamborghini lainnya, Sesto Elemento Concept memiliki desain futuristik yang sporty dan dibalut material full carbon. Didalamnya juga terpasang mesin V10 bertenaga 570 Horsepower yang membuatnya mampu berakselerasi dari 0-100 km/jam dalam waktu 2.5 detik. Torsi yang dimilikinya juga sangat besar, karena menembus 540 Nm. Sedangkan kecepatan puncaknya mencapai 350 km/jam.

5. Mobil Lamborghini Aventador J

Mesin V12 berkapasitas 6.5 Liter menjadi andalan Lamborghini Aventador J untuk melaju kencang dari kecepetan 0 sampai 100km/jam dalam waktu 3.1 detik. Mesin tersebut mampu mengeluarkan tenaga sebesar 700 Horsepower, dan memiliki top speed 330 km/jam. Performa mesinnya sangat mengagumkan, namun hal ini membuat harga mobil Lamborghini Aventador J dibanderol sangat mahal. Pada satu unitnya dibanderol USD$2.8 Juta atau mencapai 37 Miliar. Hanya urang beruntung saja yang bisa memilikinya, karena Aventador J hanya dibuat satu unit dan rincang secara ekslusif oleh Filippo Perini.

6.  Mobil Lamborghini Reventon Roadster

Lamborghini Reventon Roadster launching pada ajang Franfurt Motor Show 2017. Walaupun tergolong lama, namun harga mobil Lamborghini ini tetap selangit. Harganya mencapai USD$2.2 Juta atau mencapai 29 Miliar Rupiah. Lamborghini Reventon Roadster juga sempat menjadi mobil tercepat di dunia dengan kecepatan tertinggi mencapai 355 km/jam. Pencapaian ini tak lepas dari mesin V12 berkapasitas 6.5 Liter yang dipadukan dengan trasmisi manual 6 percepatan. Menariknya lagi, Lamborghini Reventon Roadster hanya ada 21 Unit dan hanya akan memasuki pasar sekitar 20 Unit saja, karena satu unitnya akan tersimpan di museum Lamborghini.

7. Mobil Lamborghini Mansory Carbonado GT

Mobil Lamborghini termahal di dunia ini memiliki kecepatan puncak 370 km/jam dan bisa melaju kencang dari 0-60 mph dalam waktu 2.1 detik. Kemampuan ini tak lepas dari mesin V12 berkapasitas 6.5 Liter yang selalu menjadi andalan Lamborghini dalam mempersenjatai jet darat miliknya. Untuk harganya sendiri mencapai USD$2 Juta atau setara 26 Miliar. Harga tersebut sebanding dengan performa mesin yang dimilikinya, karena mesin Mansory Carbonado GT mampu mengeluarkan tenaga mencapai 1.600 horsepower. Selain itu, mobil ini memakai panel bodi yang terbuat dari serat karbon yang membuat bobotnya semakin ringan.

8. Mobil Lamborghini Mansor#y Carbonado Apertos

Harga mobil Lamborghini termahal di dunia ini mencapai USD$1.6 Juta atau mencapai 21 Miliar. Eksterior mobil ini menggunakan serat karbot yang membuatnya memiliki bodi lebih ringan, sehingga kemampuan akselerasinya semakin maksimal. Kemudian untuk interiornya, Lamborghini Mansory Carbonado Apertos menggunakan material kulit yang memadukan warna hitam dan kuning. Untuk mesinnya sendiri, menggunakan mesin V12 yang mampu menghasilkan tenaga mencapai 1250 Horsepower dan torsi 900 Nm.

9. Mobil Lamborghini Huracan LP610-4

Kita bisa membeli mobil ini di Indonesia. Jangan harap harganya bisa murah, karena untuk tipe Lamborghini Huracan LP610-4 memiliki mulai 8.7 Miliar sampai 10.5 Miliar. Harganya tergantung dari tahun produksi dan ATMP yang memasukan mobil ini ke Indonesia. Untuk spesifikasinya sendiri, Lamborghini Huracan LP610-4 menggunakan mesin V10 berkapasitas 5.2 Liter yang mampu mengeluarkan torsi sebesar 413 Nm pada 6.500 rpm. Sedangkan tenaganya mencapai 610 Horsepower pada 8.250 rpm. Mesin tersebut begitu bertenaga dan membaut Lamborghini Huracan LP610-4 mampu melaju cepat dalam kecepatan maksimal 211 mph.

Atikel ini didukung oleh  https://juarampo.co/

10. Mobil Lamborghini Aventador Lp 700-4

Di Indonesia, harga mobil Lamborghini Aventador Lp 700-4 memiliki harga mulai 8.2 Miliar sampai 16 Miliar. Bisa terbilang Lamborghini Aventador Lp 700-4 merupakan mobil termahal di Indonesia, karena harganya melebihi mobil buatan Ferrari, Aston Martin, ataupun merek lainnya.  Untuk spesifikasinya sendiri, Lamborghini Aventador Lp 700-4 menggunakan mesin V12 berkapasitas 6.5 Liter yang sanggup mengeluarkan tenaga sebesar 700 Horsepower pada 8.250 rpm. Sedangkan torsinya menembus 690 lb-ft pada 5.500 rpm. Performanya sangat mengagumkan, sehingga mampu melaju kencang dari 0-62 mph dalam waktu 2.9 detik. Kemudian untuk top speednya mencapai 217 MPH.