Rekomendasi Motor Matic Terbaru Dan Termurah

Rekomendasi Motor Matic Terbaru Dan Termurah – Motor sudah menjadi kendaraan keseharian bagi warga negara Indonesia. Pastinya kalian setiap jam nya bisa melihat motor-motor berlalu lalang di jalan raya. Salah satu nya mungkin kalian akan sering melihat motor matic. Karena motor matic salah satu type motor yang sangat laris di pasaran Indoensia.

Rekomendasi Motor Matic Terbaru Dan Termurah

Rekomendasi Motor Matic Terbaru Dan Termurah

Info lainnya : thetasa

Sebagaimana kita tau, motor matic ini memang mempunyai keunggulan, salah satunya adalah mudah untuk mengemudikannya. Tidak hanya laki-laki, wanita pun juga banyak yang menggunakan motor ini, karena memiliki bobot yang tidak begitu besar serta design yang simpel. Tentunya sangat menarik perhatian para wanita yang suka berpergian.

Kali ini akan ada rangkuman motor matic terbaru dan juga termurah tentunya untuk kalian. Agar kalian bisa memiliki motor-motor matic terbaru ini. Yuk langsung kalian simak aja.

Motor Matic Terbaru Dan Termurah

1. All New Honda Beat Pop

Inilah salah satu motor matic termurah di Indonesia. Harganya dibanderol 14 Jutaan dan sudah dilengkapi mesin generasi terbaru berkapasitas 110cc yang dilengkapi teknologi eSP. Teknologi yang dipakainya membuat konsumsi bahan bakar semakin irit dan bisa diandalkan untuk berkendara jarak jauh ataupun jarak dekat. Untuk tenaganya sendiri mampu menghasilkan daya maksimum sebesar 8.69 PS pada 6.500 rpm dan torsi sebesar 9.01 Nm pada 6.500 rpm. Sayangnya untuk Beat Pop belum menggunakan ban bertipe Tubeless.

2. Suzuki Nex Reborn

Suzuki kembali menghadirkan Nex sebagai salah satu motor matic murah terbaik di Indonesia. Motor ini mengusung mesin 11cc dengan teknologi SUPER FI (Suzuki Performance Fuel Injection) dan mesin berkonsep LeaP (Light, Efficient and Powerful) yang membuatnya memiliki tenaga lebih besar dan semakin irit bahan bakar. Nah yang paling menarik dari motor ini adalah harganya. Pasalnya kita bisa mendapatkan satu unit Suzuni Nex dengan harga 12 Jutaan. Jadi tak salah apabila kita masukan kedalam daftar motor matic murah terbaik di Indonesia.

3. New Honda Vario 110 eSP

Mesin 108.2cc dengan teknologi Injeksi (PGM-FI) akan menghasilkan tenaga mencapai 8.7 PS dan torsi sebesar 9.1 Nm pada 6.000 rpm. Tenaga yang dikeluarkannya sebanding dengan harga Honda Vario 110 yang dibanderol 16 Jutaan. Motor matic murah ini juga dilengkapi beragam fitur pendukung, seperti Integrated Key Shutter, Combi Brake System, Idling Stop System, dan sudah menggunakan lampu depan LED dengan desain Dual Keen Eyes yang memberikan penerangan secara maksimal ketika berkendara di malam hari.

4. Suzuki Address Playful

Sepuluh pilihan warna telah tersedia pada motor matic murah berbendarol 15 Jutaan ini. Mesin yang dipakainya sama dengan Suzuki Nex, yaitu mesin berkapasitas 113 cc yang dilengkapi teknologi Fuel Injection. Desainnya terlihat sporty dan memiliki jok dual tone yang memadukan warna hitam dan abu-abu. Sayangnya rem belakang Suzuki Address Playful masih tromol. Anda saja sudah cakram, pastinya mampu menandingi motor matic murah sekelasnya yang sama-sama mengandalkan mesin irit dan bertenaga.

5. Yamaha Mio Z

Harga motor matic murah ini cuma 15 Jutaan. Kita akan mendapatkan mesin blue core berkapasitas 125cc yang pastinya irit, bertenaga, dan handal. Mio Z juga memiliki ban tapak lebar yang membuatnya lebih stabil dan nyaman dikendarai ketika bermanuver. Selain itu, tersedia pula fitur ECO Indicator yang menjadi panduan kita untuk berkendara secara irit bahan bakar. Tak hanya irit, mesin yang dipakainya juga mampu mengeluarkan tenaga mencapai 7.0 KW pada 8.000 rpm dan torsi sebesar 9.6 Nm pada 5.5000 rpm.

6. Yamaha Mio M3

Tersedia dua tipe berberda, yaitu tipe standar dan tipe AKS SSS. Untuk tipe AKS SSS sudah lengkap teknologi Advance Key System (AKS) yang terintegrasi dengan fitur Answer Back System. Selain itu, tersedia pula fitur Stop & Start System (SSS) yang akan meningkatkan keiritan bahan bakar. Untuk mesinnya sendiri memakai mesin 125cc yang dilengkapi teknologi Blue Core, sehingga dijamin irit bahan bakar dan memiliki performa bertenaga mencapai 7 KW pada 8.000 rpm dan torsi 9.6 Nm pada 5.500 rpm.

7. Yamaha X Ride 125

Motor matic murah ini merupakan sepeda motor yang terdesain sebagai motor adventure. Desainnya terlihat gagah dengan bodi ramping dan ringan yang siap melakukan manuver pada segala medan. KelebihanYamaha X Ride 125 adalah memiliki shock belakang tabung dan lampu depan LED dengan DRL. Selain itu, tersedia pula lampu Hazard dan stang bergaya adventure. Sesuai namanya, Yamaha X Ride 125 mengusung mesin 125cc berteknologi Blue Core sebagai jantung pacunya.

8. All New Honda Scoopy

Tersedia tiga varian berbeda, yaitu tipe Sporty, Stylish, dan Playful. Semuanya terlihat menarik dan sangat trendy, sehingga cocok bagi kawula muda yang ingin tampil gaya dalam mengenderai sepeda motor. Beragam fitur juga yang motor matic murah terbaik ini miliki, seperti lampu depan LED Projector dan Power Charger untuk mengisi ulang smartphone ketika berkendara. Fitur Idling Stops System dan Combi Brake System juga dimiliki All New Honda Scoopy, jadi wajar apabila harga motor matic murah ini mencapai 17 Jutaan.

9. Honda New Spacy CW FI

Harga motor matic murah ini sekitar 14 Jutaan. Harganya hampir setara dengan All New Honda Beat Pop. Sedangkan untuk mesinnya mengusung mesin 108cc berpendingin kipas yang nantinya mampu menghasilkan tenaga sebeasr 8.54 PS pada 8.000 rpm. Sedangkan torsinya menembus 0.82 kgf.m pada 6.000 rpm. Motor ini juga dilengkapi teknologi PGM-FI yang membuatnya semakin hemat bahan bakar dan ramah lingkungan. Nah yang paling menarik, New Spacy FI memiliki ruang bagasi sangat luas, mencapai 18 Liter. Alhasil kita bisa menyimpan satu helm full face kedalamnya.

Artikel ini didukung oleh : https://juarampo.co/

10. All New Honda Beat

Bisa terbilang Honda Beat merupakan motor matic murah terlaris di Indonesia. Motor ini laris manis diburu konsumen yang mencari motor matic murah berkualitas. Spesifikasinya juga lebih tinggi daripada Honda Beat Pop. Pasalnya Honda membekalinya dengan ban tubeless dan sederet fitur canggih, seperti Idling Stop System, Combi Brake System, dan mesin 108.2cc yang lengkap dengan teknologi PGM-FI. Kapasitas tangkinya juga lebih besar daripada Beat Pop, yaitu mencapai 4.0 Liter.