Motor Pabrikan Ducati Termahal

Motor Pabrikan Ducati Termahal – Ducati, jika kita mendengar brand ini tentunya pasti teringat terlintas tentang motor yang mempunyai speed kencang. Karena dalam kompetisi motoGP pun ducati terkenal dengan motor yang jago dalam lintasan lurus. Yang paling teringat adalah ketika Stoner sedang masa jaya nya bersama Ducati. Pasti jika dalam lintasan lurus ia bisa membalap semua pembalap lainnya dengan mudah.

Motor Pabrikan Ducati Termahal

Motor Pabrikan Ducati Termahal

Info lainnya : thetasa

Perusahaan asal Italia ini memiliki ciri khas dengan motor sportnya yang laris manis. Dan juga ducati terkenal dengan mesin yang sangat gahar. Bukan hanya kencang tetapi juga memiliki design yang keren abis. Tentunya banyak sekali yang tertarik untuk memboyong motor ini pulang.

Jika kalian salah satu yang mengikuti perkembangan industri otomotif motor, tentunya pasti kalian tau harga dari motor ducati ini. Yap, motor ducati memiliki harga yang bisa terbilang mahal. Dari motor yang ber cc sedang sampai dengan motor yang ber cc besar pun memiliki harga yang mahal.

1. Ducati Scrambler SCR 800 Full Throttle

Jenis motor Ducati pertama yang mungkin cukup sering Pins temukan berlalu lalang di Indonesia adalah Ducati Scrambler. Ducati Scrambler merupakan motor keluaran Ducati yang termurah yang dipasarkan ke Indonesia.

Ducati Scrambler muncul dengan serinya yang paling murah adalah Sixty2 dengan banderol harga Rp240 juta. Sedangkan seri tertinggi dari Ducati Scrambler adalah SCR 800 Full Throttle.

Perbedaan utama pada kedua seri tersebut adalah spesifikasi mesin yang jauh. Ducati Scrambler Sixty2 hanya mempunyai mesin dengan kecepatan 400 cc. Sedangkan Ducati Scrambler SCR 800 memiliki mesin dengan kekuatan 800cc.

Semua seri dari jenis Ducati ini tersedia dengan desain retro seperti jenis motor Scrambler pada umumnya yang menampilkan sisi klasiknya.

2. Ducati Monster 821 Dark

Seri Ducati ini merupakan yang paling murah dari jenis Ducati Monster yang tersedia di Indonesia. Harganya lebih terjangkau jika dibandingkan Ducati Monster 1200 R yang mencapai Rp1 miliar.

Ducati Monster 821 Dark tersedia mulai dari harga Rp460 jutaan saja untuk Pins dapatkan. Dengan teknologi mesin Testastretta 11 L-Twin ini dapat menghasilkan tenaga 112 Horsepower.

3. Ducati Monster 1200 R 

Jenis motor Ducati kedua dengan urutan harga termahal jatuh kepada Ducati Monster 1200 R. Di Indonesia jenis Ducati ini hanya tersedia dalam 2 seri saja. Berbeda dengan jenis sebelumnya, Ducati Monster tampil lebih gagah dengan gaya street fighternya.

Lengkap dengan rangka teralis membuat Ducati Monster tampil lebih kekar dan mencolok. Untuk seri yang satu ini Ducati menawarkan harga yang sangat tinggi yaitu kisaran 1 Milyar Rupiah.

4. Ducati Hyperstrada 939

Sama seperti jenis Ducati sebelumnya, Ducati yang satu ini juga hadir hanya dengan dua serinya. Tampil dengan gaya touring membuat jenis Ducati ini nyaman untuk dipakai perjalanan jauh atau harian biasa.

Harga termurah dari jenis Ducati ini memiliki harga mulai dari Rp500 jutaan. Walaupun sangat mahal, Pins akan mendapatkan pengalaman berkendara dengan motor bertenaga 937 cc yang dapat menghasil hingga tenaga 113 Horsepower.

5. Ducati Multistrada 1200 Red

Gaya touring yang sama ditawarkan seperti Ducati Hyperstrada sebelumnya, Ducati Multistrada diluncurkan dengan tenaga yang lebih tinggi yaitu hingga 1200 cc.

Salah satu teknologi yang ditawarkan pada motor ini adalah Desmodromic Variable Timing (DVT). Pins bisa mendapatkan seri Ducati yang satu ini di kisaran harga Rp700 jutaan.

6. Ducati Multistrada 1200 S Pikes Peak

Ducati yang satu ini adalah seri yang paling mahal dari jenis Ducati Multistrada. Masih sama dengan mesinnya yang bertenaga 1200 cc dan teknologi DVTnya.

Dengan teknologi tersebut menjadikan power dan torsi lebih tinggi hingga mencapai 160 Horsepower. Walaupun begitu konsumsi BBM tetap 8% terjaga keiritannya.

7. Ducati Panigale 959

Seri pertama dan termurah dari Ducati Panigale ini mempunyai harga kisaran harga 650 jutaan di Indonesia. Sangat berbeda dari jenis Ducati sebelumnya.

Ducati Panigale mengadopsi gaya dan teknologi dari motor Superbike yang biasa digunakan pada ajang Superbike dan MotoGP. Jika Pins menggunakan motor ini di Indonesia sudah pasti akan sangat menarik perhatian mata memandang dengan tampilannya yang sporty.

8. Ducati Panigale R

Seri kedua dan juga seri tertinggi dari Ducati Panigale yang satu ini memiliki mesin dengan kecepatan dari teknologi Superquadro L-Twin 1198cc. Dengan cc yang tinggi tersebut terbukti melalui tenaga maksimal yang dapat mencapai 205 Horsepower.

Dengan banderol harga yang hampir Rp2 milyar membuat motor ini termasuk motor Ducati termahal yang terelease oleh perusahaan otomotif asal Italia ini.

9. Ducati Diavel Carbon

Ducati yang tampil dengan desain touring futuristik ini menjadi keunikan dari jenis Ducati Diavel. Dibanderol dengan harga Rp955 juta dengan desain yang belum terdapat tandingannya oleh produksi motor rivalnya membuat Ducati ini menjadi pilihan yang sangat elegan.

Ducati jenis ini mungkin belum banyak tersebar di kalangan pecinta motor besar di Indonesia karena harganya yang selangit untuk ukuran motor.

Artikel ini didukung oleh : https://juarampo.co/

10. Ducati XDiavel S

Seri dari Ducati Diavel ini merupakan yang paling tinggi di jenisnya. Lengkap dengan kekuatan mesin 1198 cc membuat motor ini dapat menghasilkan tenaga hingga 162 Horsepower.

Dengan segala teknologinya membuat seri motor Ducati ini mereka tawarkan harga yang hampir mencapai Rp1 milyar.