Motor Harley Davidson Terbaik 2022

Motor Harley Davidson Terbaik 2022 – Siapa sih yang tidak kenal harley davidson? brand motor gede yang terkenal di seluruh dunia ini tentunya pasti sangat terkenal. Dari anak-anak sampai orang tua pun pasti tau brand yang satu ini. Terkenal dengan produksi motor yang gagah dengan mesin yang gahar tentunya menjadi ciri khas dari motor ini.

Motor Harley Davidson Terbaik 2022

Motor Harley Davidson Terbaik 2022

Info lainnya : thetasa

Di Indonesia pun Harley Davidson memiliki komunitas nya tersendiri dan itu sangat ramai sekali. Salah satu artis yang memiliki motor ini adalah Indro Warkop, sebagaimana kita tau ia memang anak komunitas MoGe yang sudah lama. Jadi pastinya untuk brand motor sepopuler ini pasti ia miliki.

Siapa sangka dari awal mereka memproduksi sampai saat ini pun masih memiliki produk-produk yang tentunya sangat menarik dan super keren. Pastinya kalian ingin taukan, motor harley davidson type apa sajakah yang terbaik pada tahun 2022 ini. Yuk mari kita bahas.

Motor Harley Davidson Terbaik 2022

1. Harga Harley Davidson Street 500

Inilah motor Harley Davidson termurah di Indonesia. Untun membelinya kita cukup mengeluarkan uang sekitar Rp 308,672.000. Kemudian untuk spesifikasinya mengusung mesin Revolution X™ V-Twin Berpendingin Cairan yang memiliki kapasitas 494cc. Walaupun menjadi motro Harley Davidson termurah, namun performa mesinnya cukup tangguh dan bisa mengeluarkan torsi mencapai 40 Nm pada 2.250 rpm yang cocok melintasi kemacetan. Motor ini juga memiliki desain keren yang kental dengan aroma cafe racer, sehingga cocok bagi semua kalangan usia.

2. Harga Harley Davidson Sportster Roadster

Harga motor Harley Davidson yang satu ini sekitar Rp. 588 Jutaan sampai Rp. 605 Jutaan. Sebanding dengan harganya, Harley Davidson Sportster Roadster memiliki mesin Evolution berpendingin udara yang memiliki kapasitas 1.202cc. Mesin tersebut diklaim mampu memuntahkan torsi sebesar 96 Nm pada 4.000 rpm. Agar terlihat semakin keren, Harley Davidson melengkapinya dengan knalpot ganda yang dioptimalkan sistem pembakaran Injeksi. Sedangkan untuk bobotnya mencapai 250 kg, sehingga terasa cukup berat saat diajak bermanuver melewati padatnya perkotaan.

3. Harga Harley Davidson Sportster Iron 883

Desain motor ini sangat agresif dan hanya memiliki satu jok tunggal yang memberikan kenyamanan maksimal bagi pengendaranya. Sedangkan untuk mesinnya mengusung mesin Evolutin berkapasitas 883cc yang menggunakan sistem pendingin udara. Selain itu, tersedia pula setang bergaya drag yang membuat posisi berkendara sedikit lebih maju dan agresif. Apabila di total bobot motor ini seberat 247 kg dan memiliki tinggi jok 760 Nm. Kemudian soal harga, motor ini memiliki harga Rp. 501 Jutaan sampai 522 Jutaan.

4. Harga Harley Davidson Sportster Forty Eight

Seperti yang masbro lihat diatas, harga motor Harley Davidson ini dibanderol sangat mahal. Untuk mendapatkannya kita harus mengeluarkan uang sekitar Rp. 680 Jutaan. Harga tersebut sebanding dengan performa mesin Evoluton V-Twin yang menjadi ciri khas motor Harley Davidson. Mesin motor ini memiliki kapasitas 1.200cc dan dilengkapi sistem pendingin udara untuk menstabilkan suhu mesin yang dijamin sangat panas. Selain itu, Harley Davidson Forty Eight mampu mengeluarkan torsi sebesar 96 Nm pada 3.500 rpm yang sudah lebih dari cukup untuk berakselerasi dengan sangat cepat.

5. Harga Harley Davidson Low Rider S

Harley Davidson pertama kali memperkenalkan Harley Davidson Low Rider S pada tahun 1977. Walaupun sudah sangat lama, namun Harley Davidson telah melakukan berbagai pembaharuan dan membekalinya dengan teknologi lebih canggih serta modern. Nah salah satu kecanggihan teknologinya adalah mesin Screamin’ Eagle® Twin Cam 110B berkapasitas 1.801cc yang bisa menghasilkan torsi sebesar 166 Nm pada 3.500 rpm. Tenaga yang dikeluarkan akan dialirkan pada transmisi Cruise Drive 6 percepatan yang membuat kecepatan berkendara menjadi lebih tinggi.

6. Harga Harley Davidson Fat Boy S

Mesin Screamin’ Eagle Twin Cam 110B™ berkapasitas 1.868cc menjamin tenaga dan torsi sangat besar. Mesin yang Harley Davidson Fat Boy S  gunakan juga menggunakan sistem pembakaran injeksi dan bisa mengeluarkan torsi sebesar 146 Nm pada 4.000 rpm. Sayangnya kita harus mengeluarkan uang melebihi 917 Juta Rupiah untuk mendapatkan motor ini. Walaupu begitu, motor ini tetap diminati masyarakat Indonesia, karena menawarkan desain otentik yang tidak lekang dimakan zaman.

7. Harga Harley Davidson Softail Slim

Harga motor Harley Davidson Softail Slim melebihi 900 Juta Rupiah. Harganya sangat fantastis dan membuatnya menjadi salah satu motor Harley Davidson termahal di Indonesia. Di balik mahalnya harga tersebut, motor ini menawarkan desain Bobber yang terkesan sangat klasik. Mesin yang dimilikinya juga sangat bertenaga dan memiliki respons throttle yang begit mengagumkan. Hal ini tidak lepas dari pemakaian mesin MILWAUKEE-EIGHT™ 107 berkapasitas 1.745cc yang bisa mengeluarkan tenaga sebesar 145 Nm pada 3.000 rpm.

8. Harga Motor Harley Davidson CVO Prostreet Breakout

Wow, harga motor Harley Davidson yang satu ini melebihi 1 Miliar Rupiah. Harganya begitu mahal, karena mengusung mesin Screamin’ Eagle® Twin Cam 110B berkapasias 1.745cc yang bisa menghasilkan torsi sebesar 165 Nm pada 3.500 rpm. Selain itu, motor ini memiliki ban belakang berukuran 240 mm dan stang lebar yang cocok untuk melakukan perjalanan jauh. Desainnya juga sangat menajkubkan karena mengombinasikan gaya balap dan motor kustom yang membuatnya terlihat sangat unik dan berbeda dari moge sekelasnya.

9 Harga Motor Harley Davidson CVO Street Glide

Bagi yang suka touring atau berkendara jarak jauh, maka Harley Davidson CVO Street Glide adalah pilihan paling tepat. Sayangnya harga motor Harley Davdison ini melebihi Rp. 1.4 Miliar (Off The Road), sehingga hanya kalangan konglomerat saja yang bisa membelinya. Menariknya lagi, motor ini telah lengkap sistem infotainment yang bisa kita gunakan untuk mendengarkan musik dan sebagai sistem navigasi. Selain itu, motor ini lengkap dengan fairing yang membuat berkendara jarak jauh semakin nyaman. Sedangkan untuk mesinnya mengusung mesin Twin-Cooled Milwaukee-Eight 114 berkapasitas 1.868cc yang bisa mengeluarkan tenaga sebeasr 165 Nm pada 3.250 rpm.

Artikel ini didukung oleh : https://juarampo.co/

10. Harga Motor Harley Davidson CVO Limited

Inilah motor Harley Davidson termahal di Indonesia. Harga Motor Harley Davidson ini melebihi 1.6 Miliar Rupiah (off the road) dan memiliki desain grand touring yang menawarkan kenyamana paling tinggi saat berkendara. Beragam fitur canggih juga dimiliki motor ini, seperti sistem audio premium yang lengkap preamplifier, amplifier, dan speaker. Sedangkan untuk mesinnya mengusung mesin Twin-Cooled™ Milwaukee-Eight™ 114 dengan kapasitas 1.868cc dan sistem pembakaran injeksi. Tenaga yang dikeluarkan sangat besar dan didukung torsi sebesar 165 Nm pada 3.250 rpm yang membuat kita bisa berkendara dengan sangat cepat.