Brand Motor MoGe Terbaik 2022

Brand Motor MoGe Terbaik 2022 – Motor MoGe ini menjadi salah satu motor yang mempunyai daya tarik nya tersendiri. motor moge juga mempunyai spesifikasi nya tersendiri tidak hanya sebatas motor yang berbody besar saja. Tentunya moge mempunyai spesifikasi dari mesin, cc, dll yang membuat motor tersebut bisa mendapat predikat moge.

Brand Motor MoGe Terbaik 2022

Brand Motor MoGe Terbaik 2022

Info lainnya : thetasa

Moge pun mempunyai komunitas tersendiri di Indonesia. Yang tentunya membuat komunistas moge ini menjadi eksklusif. Dan yang perlu kita tau, moge ini sekarang sudah termasuk barang mewah. Dan juga memiliki pajak yang mahal. Makan dari itu hanya sebagian orang sajalah yang mampu memiliki moge ini.

Naah kali ini akan kita bahas Brand MoGe terpopuler saat ini. Siapa tau bisa menjadi referensi kalian nih.

Brand MoGe Terbaik

1. Moge Kawasaki

Reputasi Kawasaki sebagai produsen moge terbaik di dunia telah terbukti dengan lahrnya Kawasaki Ninja H2R yang menjadi motor tercepat di dunia. Moge ini bisa berlari hingga 400 km/jam, sehingga kecepatannya melebihi moge sekelasnya. Sayangnya Ninja H2R tidak dijual secara bebas, karena hanya dikhususkan untuk kepentingan balap di atas sirkuit. Oleh karena itulah masbro hanya bisa membeli Ninja H2 Carbon atau H2 standar yang dibanderol melebihi 600 Juta Rupiah.

2. Moge Honda

Kualitas moge Honda telah terbukti dengan keberhasilannya menjadi juara dunia MotoGP. Tentunya hal ini tidak lepas dari teknologi canggih yang Honda kembangkan untuk mempersenjatai setiap motor buatannya. Mereka juga memiliki banyak sekali jenis moge, mulai dari naked bike, sportbike, hingga motor adventure. Soal harga bervariasi, tergantung dari tipe moge Honda yang masbro beli.

3. Moge Yamaha

Yamaha R1M menjadi moge Yamaha terbaik saat ini. Harga motor moge tersebut juga sangat mahal, mencapai 812 Juta Rupiah. Belum lama ini Yamaha juga merilis moge terbaru bernama Niken. Sayangnya Yamaha Niken belum dipasarkan di Indonesia. Padahal moge tersebut menawarkan desain unik yang dilengkapi 3 buah roda, 2 roda depan dan satu roda belakang.

4. Moge Suzuki

Suzuki telah memutuskan untuk tak lagi menjual moge di Indonesia. Untuk saat ini hanya ada Suzuki Hayusa yang menjadi satu-satunya moge Suzuki yang masih dipasarkan secara resmi di Indonesia. Apabila ingin moge Suzuki lainnya, masbro harus memesan ke importir untuk mendatangnnya ke Indonesia. Tentu harga motor moge Suzuki yang diimport akan sangat mahal, dan bisa berkali-kali lipat dari harga asli di luar negeri.

5. Moge Benelli

Benelli adalah satu produsen motor asal Italia yang memasarkan produknya di Indonesia. Mereka memiliki beberapa tipe moge dengan desain ekstotis dan ditenagai mesin bertenaga 2 Silinder sampai 4 Silinder. Nah yang terbaik adalah Benelli TNT 1130 Cafe Racer. Moge bergaya Naked Bike ini memiliki mesin 4 Silinder dengan kapastas 1.130cc yang otomatis sanggup mengeluarkan tenaga dan torsi sangat besar.

6. Moge Aprilia

Hanya ada dua moge Aprilia yang dipasarkan di Indonesia, yakni tipe RSV4 FR dan RSV4 RR. Keduanya dibanderol sangat mahal dengan harga melebihi 800 Juta Rupiah. Wajar apabila harga motor moge tersebut sangat mahal, karena Aprilia RSV4 merupakan salah satu motor tercepat di dunia yang bisa berlari hingga kecepatan 294 km/jam dan mampu mengeluarkan tenaga mencapai 201 Horsepower serta torsi 115 Nm melalui mesin 4 Silinder berkapasitas 999.6cc.

7. Moge Ducati

Mendengar nama Ducati pasti langsung teringat moge berbanderol ratusan juta rupiah. Yah, harga motor moge Ducati memang sangat mahal. Namun mereka memiliki moge murah yang harganya 200 Jutaan, yakni Ducati Scrambler Sixty2. Ducati melengkapi Sixty2 dengan mesin L-Twin berkapasitas 399cc, sehingga harganya lebih murah daripada Ducati Scrambler lainnya yang memakai mesin 803cc.

8. Moge Triumph

Nama Triumph sangat terkenal di kalangan pecinta moge. Kelebihan moge Triumph adalah memiliki torsi sangat besar, sehingga kemampuan akselerasinya begitu memukau. Desain moge Triumph juga keren, dan rata-rata merupakan moge bergaya retro. Sayangnya harga motor moge Triumph sangat mahal, karena semuanya dibanderol melebihi 300 Juta Rupiah.

9. Moge Royal Enfield

Apabila mencari moge dengan harga terjangkau, maka masbro bisa memilih motor Royal Enfield. Pabrikan asal Inggris yang kini mejadi milik perusahaan otomotif asal India tersebut menawarkan moge bergaya klasik yang desainnya tak lekang di makan waktu. Royal Enfield juga memiliki moge yang terlihat mirip motor perang, yakni Royal Enfield Classic 500 Battle Green. Moge tersebut laris manis di Indonesia karena desainnya sangat iconic dan memiliki mesin 500cc yang bertenaga.

10. Moge Harley Davidson

Suara knalpot Harley Davidson yang “NGEBLAR” menjadi daya tarik tersendir bagi pecinta moge. Banyak orang memilih moge Harley Davidson karena nyaman diajang touring dan desainnya terlihat sangat macho. Sayangnya harga motor moge Harley Davidson di Indonesia sangat mahal, dan rata-rata dibanderol melebihi 1 Miliar Rupiah. Alhasil pemilik moge asal Amerika Serikat tersebut hanya terbatas pada orang-orang kaya yang hobi dunia otomotif.

11. Moge BMW

Moge buatan BMW mendominasi pasar Eropa. Yang paling terkenal dan terlaris adalah BMW R1200GS yang merupakan moge bergenre Adventure. Di Indonesia harga motor moge BMW tersebut mencapai 722 Jutaan dan sering kali menjadi langganan para pecinta touring dan adventure. Apabila ingin yang lebih murah, maka masbro bisa memilih BMW G310GS yang memiliki harga Rp. 125 Jutaan.

12. Moge KTM

Yang kami suka dari moge KTM adalah desainnya. Rata-rata moge KTM memiliki desain gahar dengan adanya rangka tralis yang terpampang jelas saat terlihat dari samping. Sayangnya KTM hanya memasarkan moge 2 Silinder yang tenaganya jauh tertinggal dari moge 4 Silinder.

Artikel ini didukung oleh : https://juarampo.co/

13. Moge Indian

Sama halnya dengan Harley Davidson, Indian merupakan produsen sepeda motor asal Amerika Serikat. Keduanya bersaing ketat dengan menawarkan moge bergaya Cruiser yang cocok bagi pecinta touring. Harga motor moge Indian juga sangat mahal, dan yang termurah harus kalian tebus dengan harga 412 Jutaan.