9 Motor Sport Kawasaki Terbaru

9 Motor Sport Kawasaki Terbaru – Siapa yang tidak tau brand Kawasaki ini? Terkenal akan motor sport Ninja nya yang hits dari era 90an sampai saat ini. Tentunya membuat nama kawasaki menjadi menjulang tinggi kepenjuru dunia. Dengan berawal dari perusahaan otomotif pesawat yang merambat menjadi perusahaan otomotif motor tentunya membuat perusahaan ini memiliki mesin yang khas.

9 Motor Sport Kawasaki Terbaru

9 Motor Sport Kawasaki Terbaru

Info lainnya : thetasa

Banyak yang bilang jika kawasaki memiliki mesin yang berbeda dari perusahaan otomotif lainnya. Dan itu sudah banyak di buktikan kalau kawasaki ini memang memiliki kelincahan dan juga speed yang lebih kencang dari pada brand lain.

Kali ini akan ada beberapa motor sport kawasaki terbaru yang mungkin bisa menjadi referensi kalian nih.

Motor Sport Kawasaki Terbaru

1. Kawasaki Ninja H2 Carbon

Membeli moge Kawasaki ini bagaikan sebuah mimpi belaka. Harganya mencapai 820 Juta Rupiah, sehingga lebih mahal daripada Honda CBR1000RR ataupun Yamaha R1M. Salah satu faktor yang membuatnya sangat mahal adalah jumlahnya yang terbatas. Motor sport Kawasaki 4 Silinder ini hanya ada 120 unit di dunia. Selain itu, moge Kawasaki ini telah menggunakan material (Carbon-Fiber Reinforced Polymer) pada bagian upper cowl hingga menyerupai Ninja H2R. Sedangkan untuk dapur pacunya mengandalkan mesin 4 Silinder 998cc yang bisa mengeluarkan tenaga mencapai 215 PS dan torsi 133.5 Nm.

2. Kawasaki Ninja H2

Banyak orang yang menyebut Ninja H2 sebagai monster. Pasalnya moge Kawasaki Ninja H2 mempunyai tenaga mesin monster dengan konfigurasi 4 Silinder In-Line dan DOHC 16 katup yang bisa memproduksi tenaga mencapai 210 PS dan torsi 140.4 Nm. Moge Kawasaki ini mengusung mesin berkapasitas 998cc, jadi wajar apabila tenaga dan torsinya sangat besar. Sayangnya harga moge Kawasaki Ninja H2 sangat mahal, yakni mencapai 661 Juta Rupiah. Jadi bagi masbro yang mencari moge terbaik, maka Ninja H2 merupakan pilihan paling tepat.

3. Kawasaki Ninja H2 SX SE

Moge Kawasaki terbaru 2018 ini mengusung mesin yang Ninja H2 gunakan adalah model standar. Namun soal desain jauh berbeda, karena terrancang sebagai motor touring yang nyaman. Beragam fitur telah ada pada Ninja H2 SX SE, seperti lampu delan LED, Windshield berukuran besar, dan DC Outlet untuk mengisi daya smartphone. Desainnya juga terlihat keren dengan bentuk bodi agresif yang tetap terlihat mewah dan stylish. Sayangnya moge Kawasaki ini belum ada pada pasarkan di Indonesia. Apabila nantinya masuk ke Indonesia, tentu harga motor Kawasaki tersebut akan sangat mahal.

4. Kawasaki Ninja ZX10-R

Harga moge Kawasaki Ninja ZX10-R mencapai 460 Juta Rupiah. Harganya sangat mahal, namun sebanding dengan performa yang moge ini miliki. Moge ini terrancang dengan teknologi motor balap Kawasaki yang berlomba di ajang World Superbike. Dimana untuk dapur pacunya mengandalkan mesin 4 Silinder berkapasitas 998cc yang sanggup mengeluarkan tenaga mencapai 200 PS dan torsi 113.5 Nm. Alhasil performanya tidak berbeda jauh dengan Ninja H2 yang mempunyai harga lebih mahal daripada harga moge Kawasaki ini.

5. Kawasaki Ninja 650 SE

Bagi yang mencari moge Kawasaki murah, maka Ninja 650 SE bisa menjadi pilihan utama. Harga motor Ninja ini cuma Rp. 167 Jutaan dan mengusung mesin 2 Silinder berkapasitas 649cc, jadi jangan heran apabila harga moge Kawasaki ini bisa memiliki harga kurang dari 200 Juta Rupiah. Walaupun masih 2 Silinder, namun performa mesin Ninja 650 SE cukup bertenaga, karena bisa mengeluarkan tenaga maksimum mencapai 68 PS pada 8.000 rpm. Tenaganya tergolong responsif dan bisa mengeluarkan torsi melimpah pada putaran mesin bawah sampai menengah. Dari segi desain juga terlihat agresif dan memperlihatkan tampang motor sport yang tajam serta padat.

6. Kawasaki Z900RS Cafe

Kawasaki menghadirkan moge 4 Silinder dengan gaya cafe racer yang berkesan sangat klasik dan retro abis. Moge ini bernama Kawasaki Z900RS Cafe. Spesifikasinya cukup hayud dengan mengandalkan mesin 900cc 4 Silinder berpendingin udara dan berteknologi Fuel Injection yang bisa mengeluarkan tenaga mencapai 109 PS pada 8.500 rpm dan torsi 95 Nm pada 6.500 rpm. Rupanya Kawasaki Z900RS Cafe merupakan pengormatan kepada motor legendaris Kawasaki Z1 yang selama ini dikenal sebagai motor retro dengan aura klasik disetiap sisinya.

7. Kawasaki Ninja 1000 ABS

Satu lagi motor touring terbaik dari Kawasaki, yaitu Ninja 1000 ABS. Sesuai namanya, motor ini telah dilengkapi teknologi ABS yang membuat sistem pengereman semakin optimal. Sedangkan untuk dapur pacunya mengandalkan mesin 4 Silinder berkapasitas 1.043cc yang dijamin mampu mengeluarkan tenaga dan torsi sangat besar. Sayangnya untuk varian ini belum ada di pasaran di Indonesia. Padahal dari segi desain dan spesifikasi sangat keren, karena sudah menggunakan mesin 4 Silinder yang pastinya sangat bertenaga.

8.  Kawasaki W800 Special Edition

Desain jadul membuat Kawasaki W800 Special Edition sangat disukai pecinta motor custom. Kita tidak perlu melakukan modifikasi pada motor ini, karena desainnya sudah terlihat klasik dan retro. Moge Kawasaki bergaya Vintage ini telah mengadopsi teknologi Fuel Injection yang dipadukan dengan mesin 2 Silinder berkapasitas 773cc yang bisa mengeluarkan tenaga mencapai 48 PS dan torsi 60 Nm. Inilah yang membuat harga moge Kawasaki W800 Special Edition dibanderol mencapai Rp. 251 Jutaan, jadi bagi yang budgetnya pas-pasan lebih baik beralih ke motor lainnya.

Arikel ini didukung oleh : https://juarampo.co/

9.  Kawasaki Vulcan SE

Satu lagi moge Kawasaki murah yang bisa kita dapatkan dengan harga dibawah 200 Juta Rupiah. Moge bergaya Cruiser ini bisa kita dapatkan dengan harga Rp. 173 Jutaan, sehingga harganya bisa bersaing melawan Honda CMX Rabel 500 yang notabennya memiliki kapasitas mesin lebih kecil. Nah untuk dapur pacunya telah dilengkapi mesin 694cc dengan konfigurasi dual silinder berpendingin cairan yang mampu mengeluarkan tenaga mencapai 63 PS pada 7.500 rpm dan torsi 64 Nm pada 6.500 rpm.