4 Mobil Terbaik Mercedes-Benz di Indonesia

4 Mobil Terbaik Mercedes-Benz di Indonesia – Mercedes-Benz, di Indonesia merk mobil ini memiliki pasar yang sangat besar. Merk mobil yang terkenal dengan sebutan Mercy ini adalah salah satu brand mobil terbesar di dunia. Siapa yang tidak tau brand ini ? Brand yang sudah eksis dari tahun 80 an ini sudah banyak sekali memiliki penggemar dan juga konsumen terpercaya.

4 Mobil Terbaik Mercedes-Benz di Indonesia

info lainnya : thetasa

Tidak mungkin dengan adanya penggemar yang banyak serta konsumen terpercaya kalau hanya sekedar mempunyai produk yang biasa saja. Tentunya pasti Mercedes-Benz ini memiliki karakter yang kuat dan juga teknologi yang maju sehingga banyak sekali penggemar dan juga konsumen terpercaya. Dan sampai ada beberapa Mobil produksinya yang memiliki popularitas lebih di bandingkan mobil-mobil lainnya.

Mungkin kalau kalian adalah followers dari Mercedes-Benz ini pastinya kalian akan tau. Tapi untuk kalian yang belum tau, boleh nih kalian simak agar kalian tau.

Mobil Terbaik Mercedes-Benz

1. Mercedes-Benz E-Class

Selain seri S-Class dan C-Class,pabrikan asal Jerman ini juga memproduksi sedan mewah lainya yakni Seri E-Class. Mobil ini mempunyai 12 sedan dan 2 model Coupe yang pernah menjadi penawaran di Negara Indonesia. Berbicara soal tampang dan desain eksterior dan interior yang dibawa seri E-Class juga tidak kalah mantap dengan seri lainya.
Aura kemewahan dan kelas premium sangat terlihat dari semua produk yang telah terlaunching oleh pabrik Mercedes Benz. Begitu juga dengan performa mobil seri E-Class yang telah terbekali dengan mesin 2L dan 5.5L. Mesin 1991 cc – 1950 cc diberikan untuk Mercedes-Benz E-Class ( E200,E300,E350,E300 Coupe E43 ) yang mampu mengeluarkan tenaga  dari 197 HP sampai dengan 299 HP. Sedangkan untuk mesin dengan kapasitas 5461 cc telah hadir untuk mobil Mercedes-Benz E-Class AMG E 63 S dengan transmisi matik 7 percepatan.

Untuk banderol harga Mercedes-Benz E-Class E200 Rp.1,2 Milyar dan untuk harga Mercedes-Benz E-Coupe AMG line seharga Rp.1,9 Milyar ( OTR ).

2. Mercedes-AMG GT Coupe

Perusahaan mobil satu ini memang tiada habis akan inovasi untuk bisa menghadirkan mobil berkualitas. Selain sudah terbukti akan material kualitas terbaiknya,desain yang dihadirkan pabrikan Mercedes juga begitu memukau di setiap sisi sudutnya. Seperti yang tertuang pada mobil Mercedes-AMG GT Coupe yang begitu tampak mempesona,elegan,mewah dengan balutan garis sporty.

Pihak manufaktur telah membuat mobil bentuk coupe dengan amat sporty yang mempunyai tenaga dengan mesin 3982 cc dengan dukungan 8 silinder. Mesin gahar ini mampu menyemburkan tenaga hingga 503 HP dan besar torsi 650 Nm. Mesin tersebut telah digabungkan dengan sistem transmisi 7-Speed Dual Clutch and 9-Speed tipe Otomatis.

Mobil yang akan bersaing dengan Audi RS5,Jaguar type F dan Porsche Taycan mampu menembus kecepatan laju hingga 310 Km / jam.Belum lagi dengan dukungan kapasitas tangki 65L dan hanya mempunyai 2 kursi duduk saja,semakin membuat mobil ini terasa mantap.

Mobil keren AMG GT telah hadir oleh PT Mercedes-Benz Distribusi Indonesia yang menawarkan dengan dua varian yakni GT S dan terbrutal varian GT R.Sama-sama menggunakan mesin M178 konfigurasi V8 Twin Turbo keluaran tenaga untuk GT S mampu menyemburkan tenaga 462 PS, dan untuk versi GT R bertenaga hingga 577 ps.

Harga untuk meminang Mercedes Benz Versi GT S pada kisaran Rp.5,5 Milyar dan untuk Mercedes Benz Versi GT 53 Coupe dengan 4 kursi duduk yang memiliki banderol +-Rp.3,1 Milyar ( OTR Jakarta ).

3. Mercedes-Benz SLS Couple AMG GT

Top mobil varian SLS Coupe AMG GT dari pabrikan Jerman dengan model hyper car ini tampak begitu terlihat eksotis dan modern. Mobil yang sangat langka ini menjadi barang buruan oleh banyak kolektor mobil mewah dan unik. Bentuk wajah depan dengan bonnet yang panjang serta lekukan garis bodi yang agresif dan sensual semakin memberikan aura mewah nan khas dari mobil ini.

Dari sisi belakang juga telah hadir desain dengan inovasi aerodinamika yang retractable. Semakin mewah berkat adanya penggunaan lampu LED modern dengan teknologi terkini. Semakin mantap dan gahar dengan bekal mesin besar yakni 6208 cc dengan juga menggunakan 8 silinder plus direct injection. Akselerasi mobil ini telah memiliki sistem transmisi AMG SPEEDSHIFT DCT tipe otomatik 7 percepatan.

Mesin tersebut mampu menyemburkan tenaga hingga 583 HP & untuk torsinya 650 Nm. Kecepatan maximum varian SLS Coupe AMG GT mampu melaju hingga 320 Km/jam,mantappp. Meskipun dengan mesin besar,namun konsumsi BBM mobil ini masih tetap efisien yakni Dalkot  5Km/liter dan jika untuk perjalanan Luar Kota +- 10 Km/liter-nya.

Mobil yang terlihat prestige dan privasi berkat penggunaan 2 kursi duduk ini dibanderol dengan harga yang masih tinggi. Untuk harga Mercedes-Benz SLS AMGSLS 63 AMG model Coupe berkisar Rp 3,5 Milyar hingga Rp 3,85 Milyar,sedangkan untuk Mercedes-Benz SLS AMGSLS AMG Black Series model Coupe dengan harga Rp 4,67 Milyar hingga Rp 7,7 Milyar.

4. Mercedes-Benz G-Class

Bagi penggemar medan extreme seri G-Class tentunya akan sangat cocok sekali. Hal ini telah hadir dengan desain bodinya yang macho dan tangguh. Secara desain eksterior dan interior mobil ini sudah begitu mantap dengan penggunaan fitur berteknologi tinggi sebagai pendukung mobilitas mobil yang tinggi.

Sesuai dengan karakter desain mobil yang terlihat, dapur pacunya juga telah dibekali dengan kapasitas mesin yang begitu besar dan garang. Mesin Mercedes-Benz seri G-Class ini sebesar 5980 cc dengan transmisi otomatic. Performa mesin ini mampu mengelurkan tenaga hingga 603HP & torsi 1000.5Nm ,sedangkan untuk kecepatan maximumnya mampu menembus 230 km per jam.

Konsumsi BBMnya juga cukup irit yakni Dalkot 4 km/liter dan Lukot 7km/liter. Dan untuk banderol harga Mercedes-Benz  G-Class AGM G 63 dikisaran harga Rp.6,5 Milyar rupiah.