Knalpot Motor Racing Terbaik Saat Ini

Knalpot Motor Racing Terbaik Saat Ini

Knalpot Motor Racing Terbaik Saat Ini – Knalpot adalah komponen output pada motor yang berfungsi untuk mengurangi polusi yang keluar dari mesin saat melakukan pembakaran, meredam suara pada mesin pembakaran, meningkatkan tenaga pada kendaraan, dan juga lainnya. Dari banyak nya fungsi knalpot, tentu saja banyak juga type-type knalpot yang mempunyai kelebihan lebih, seperti halnya knalpot racing. Knalpot racing bisa mempunyai daya tenaga yang lebih besar dari pada knalpot-knalpot standar, yang tentunya menjadi daya tariknya sendiri.

Knalpot Motor Racing Terbaik Saat Ini

info lainnya : thetasa

Knlapot racing ini juga mempunyai beberapa khas, yaitu mempunyai suara output yang lebih gahar. Biasanya bagi kalian yang sering melihat motor menggunakan knalpot racing tentunya memiliki suara yang lebih gahar dibandingan motor-motor yang menggunakan knalpot standart. Jadi tentunya banyak sekali hal yang bisa buat kita tertarik menggunakan knalpot racing ini. Bagi kalian yang ingin mencoba untuk menggunakan knalpot racing ini tentunya kalian juga harus memiliah agar mendapatkan kulitas yang bagus.

Knalpot dengan kualitas yang bagus tentu saja akan menghasilkan suara yang bagus dan juga tentu saja tidak merusak komponen dari dalam motor. Karena sistem output yang jelek pada motor akan mengakibatkan kerusakan juga yang terdapat pada mesin kalian. Kali ini akan ada beberapa rekomendasi untuk kalian agar kalian bisa mendapatkan kulitas knalpot racing yang bagus.

Knalpot Motor Racing Terbaik :

1. Knalpot Akrapovic

Akrapovic sendiri membuat knalpot untuk pertama kalinya pada tahun 1990 oleh pembalap asal Slovenia igor Akrapovic. Sejak saat itu nama Knalpot Akrapovic sedikit demi sedikit menjadi termasuyur sampai dengan saat ini. Kualitas yang mempuni membuat Knalpot Akrapovic juga ikut menyesponsori beberapa ajang balap dunia seperti MotoGP. Bahkan beberapa pembalap kelas dunia seperti Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo juga menggunakan knalpot jenis ini.

Tak salah rasanya jika knalpot motor racing terbaik juga disematkan pada Akrapovic beberapa tipe yang mereka jual juga terbilang laris manis di Indonesia. Tersedia juga dua pilihan tipe tipe Slip On dan Full System. Dimana untuk slip on merupakan knalpot yang dikhususkan bagi pengguna yang mengingkan perfoma yang baik. Sedangkan untuk Full Sytem merupakan kanlpot Akrapovic yang lebih condong memiliki dentuman suara yang menggelegar. Sedangkan untuk harga sendiri knalpot akrapovic akan dibandrol dengan harga yang tidak murah bahkan cenderung sangat mahal.

2. Knalpot Yoshimura

Nama selanjutnya adalah knalpot Yoshimura, sesuai dengan namanya pastinya sobat sudah cukup familiar nama knalpot asal Jepang yang satu ini. Khas knalpot ini cukup menjadi favorit oleh modifikasi asal Indonesia. Hal ini tidak lain karena desain dari Knalpot-knalpot Yoshimura sangatlah baik. Selain desainnya yang apik material bahan yang knalpot ini gunakan juga terbilang cukup mempuni selain juga dengan harga knalpot Yoshimura yang terbilang cukup terjangkau.

Untuk urusan suara yang bisa knalpot ini hasilkan sendiri, Knalpot Yoshimura tidak perlu kalian ragukan lagi suara yang knalpot ini hasilkan. Dijamin akan cukup menggelegar dan juga akan memberikan perfoma tambahan yang apik bagi di kuda besi. Tak salah rasanya jika knalpot asal jepang ini masuk dalam Knalpot Motor Racing Terbaik saat ini, harga kanlpot Yoshimura pun cukup bervariasi mulai dari 800 ribuan sampai dengan jutaan rupiah tergantung tipenya sendiri.

3. Knalpot DBS

Tak salah rasanya jika knalpot DBS masuk dalam Knalpot Motor Racing Terbaik saat ini berkat perfoma yang mampu di Bawanya. Knalpot merek DBS sendiri merupakan knalpot yang sudah sering digunakan dan memiliki nama yang cukup baik di Indonesia. Merek DBS ini juga sedang naik daun berkat suara Bass yang DBS hasilkan bahkan banyak yang mengatakan knalpot merek DBS hampir menyerupai Knalpot merek R9.

Belum banyak yang tahu juga bahwa Knalpot DBS merupakan knalpot besutan Pabrik asal Thailand. Pada negara gajah putih sendiri Knalpot merek DBS sudah sangat termasyur. Hal ini tidak lepas dari kualitas dan bahan material yang DBS gunakan. Dimana kenalpot jenis ini sendiri biasa digunakan oleh motor-motor Yamaha, Honda, Suzuki, Kawasaki, dan bahkan untuk motor matic pun juga turut disediakan. Harga Knalpot DBS pun cukup bervariasi mulai dari 900 ribuan sampai dengan jutaan rupiah.

4. Knalpot AHRS

Salah satu pabrikan Knalpot Lokal yang cukup mempuni adalah AHRS pabrikan knalpot asal Tanggerang Indonesia ini memiliki perfoma yang tidak kalah baik dengan banyak knalpot impor. Bahkan beberapa tipe seperti AHRS F3, AHRS F4 Vektor, dan AHRS F4 Hexa menjadi primadona para pemodif, mulai dari motor sport, motor bebek sampai dengan motor Matic AHRS juga menyediakannya.

Bandrol Harga Knalpor AHRS juga bervariasi tegantung mulai dari ratusan ribu sampai dengan jutaan rupiah. Dengan bandrol harga yang terbilang murah tersebut membuat Knalpot AHRS menjadi salah satu yang kami rekomendasikan dalam Kanlpot Motor Racing Terbaik. Hal lain yang membuat kami mempertimbangkan knalpot ini salah satunya knalpot jenis ini termasuk laris dalam penjualan pasar otomotif.

5. Knalpot R9

Selanjutnya ada Knalpot R9 yang mana knalpot custome yang satu ini merupakan Merek Lokal asli Indonesia. Yang cukup membanggakan dari Knalpot R9 adalah merek ini merupakan pelopor pembuat knalpot dengan bahan alumunium di kawasan Asia. Maka jangan heran jika nantinya sobat akan menjumpai knalpot merek R9 ini bakalan memiliki dentuman suara yang besar. Hal ini tentunya tidak lepas dari penggunaan bahan alumunium yang R9 gunakannya.

Tak heran juga bila beberapa pembalap kelas dunia juga menggunakan knalpot merek R9 yang pada hal ini tidak lepas dari perfomannya yang ciamik. Sebagai merek dalam negeri yang menjunjung tinggi kualitas prodak jualnnya tidak heran rasanya jika Kanlpot R9 mempunyai daya jual dengan harga yang relatif mahal. Yakni 900 ribuan sampai dengan puluhan juta rupiah tergantung dengan tipe yang dijualnya.