Motor Klasik Yang Bagus Untuk Kalian Restorasi

Motor Klasik Yang Bagus Untuk Kalian Restorasi

Motor Klasik Yang Bagus Untuk Kalian Restorasi – Bagi kalian yang suka dengan motor klasik. Tentunya banyak banget untuk sekarang yang menjual motor-motor lama tapi dengan kondisi yang buruk. Jadi harus banyak restorasi yang harus dilakukan agar menjadi fresh kembali.

Banyak juga saat ini tren untuk merestorasi jenis-jenis motor yang bisa kalian jadikan ide untuk restorasi motor klasik kalian. Tentunya kalian juga harus menyiapkan beberapa motor sebagai bahan kalian untuk restorasi. Kali ini beberapa motor klasik yang pastinya bakal seru banget nih untuk kalian restorasi.

Motor Klasik Yang Bagus Untuk Kalian Restorasi

info lengkap : thetasa

Motor klasik yang bagus untuk Restorasi :

1. Honda Astrea Grand

Bagi kalian suka motor klasik tapi budget agak low. Tentunya Honda Astrea Grand ini sangat cocok untuk kalian. Dengan mesin yang tidak terlalu rumit, dan juga bagian body yang tidak terlalu banyak. Tentu saja tidak akan banyak biaya yang kalian keluarkan dalam merestorasi motor ini. Motor bebek lawas ini tentunya memberikan kesan yang sangat klasik dengan suara mesin yang unik juga tentunya. Biasanya dalam merestorasi motor ini hanya ada kejanggalan pada mesin. Entah mesin itu kotor maupun banyak kelecetan atau kerusakan, tentunya menjadi PR terberat untuk kalian. Kalau kalian minat boleh nih kalian coba merestorasi motor ini.

2. Honda Win 100

Honda Win ini juga mempunyai era yang cukup populer. Jadi bagi kalian yang merasa ingin menghidupkan kembali era Honda Win ini boleh kalian coba restorasi motor ini. Motor yang sedang ramai di restorasi ini tentu menjadi harga dari spare part motor ini naik hingga 2x lipat. Type motor ini yang semi off-road juga unik banget untuk di restorasi.

3. Yamaha RX-King

Raja jalanan, julukan untuk motor ini pada eranya. Menjadi kan motor ini motor tercepat di jalanan dengan mesin 2 tak yang sangat gahar. Banyak type juga untuk motor RX -King ini. Tentunya dengan design klasik yang dimiliki motor ini menjadi daya tarik juga untu kalian yang ingin merestorasi motor ini. Dengan mesin yang termasuk berat juga bisa menjadi PR kalian dalam merestorasi motor ini.