Motor Pabrikan Indonesia Yang Tak Kalah Keren

Motor Pabrikan Indonesia Yang Tak Kalah Keren

Motor Pabrikan Indonesia Yang Tak Kalah Keren – Dengan maraknya brand-brand baru diluar negri, tentunya para produsen-produsen motor di Indonesia juga tidak ingin kalah membuat produk otomotif terbaru. Dengan adanya beberapa parbrikan asal Indonesia yang membuat pabrikan motor lokal ini tentunya kita harus mencoba mendukung pabrikan Indonesia ini.

Dengan bermacam tema yang dimiliki oleh pabrikan motor lokal ini. Tentunya membuat kita menjadi mempunyai banyak pilihan dalam memilih type motor yang kita inginkan.

Motor Pabrikan Indonesia Yang Tak Kalah Keren

info lainnya : thetasa

Parbrikan motor asal Indonesia :

1. Gesits

Mencoba memberikan gebrakan baru menggunakan bahan bakar listrik, tentunya membuat motor ini cukup kotroversial pada saat pelaunchingannya. Perusahaan produksi ini adalah kolaborasi antara Garasindo dengan Institut Teknologi Surabaya. Dengan memulai produksi di kota-kota besar tentunya menjadi langkah yang bagus untuk perusahaan ini.

2. SOIB

Produsen motor ini memiki tema Eropa, dengan design elegan yang dibuatnya membuat motor ini memiliki temanya sendiri. Dari gaya street racer dan juga cafe racer yang mempunyai kapasitas mesin yang besar dan juga design dari motor yang estetik tentunya menjadi sebuah daya tarik tersendiri.

3. Gazgas

Kalau produsen motor ini lebih memiliki tema off-road atau biasa kita sebut motor trail dibandingkan memilih motor yang biasa berkeliaran pada kota-kota besar. Produksi dari motor ini berada di Pasuruan sejak 2014. Motor andalannya adalah GXE 450 Supermoto Edition yang pastinya kalian pecinta supermoto harus punya nih motor edisi spesial ini.

3. Kaisar

Tentunya motor ini sering kita lihat sebagai motor untuk berniaga. Merk ini pun juga mempunyai para penggemar setianya, dan ini lah salah satu kenapa Brand ini selalu mengeluarkan inovasi yang baru dan juga tidak pernah berhenti produksi.

4. Happy

Mungkin jarang kalian dengan untuk produk ini. Tetapi produk ini sudah mengeluarkan cukup banyak produksi yang ia pasarkan. Brand ini memiliki pabrik produksi di daerah Malang. Type keluaran dari brand ini pun cukup banyak. Dari sepeda motor klasik, sepeda motor niaga, trail, dll.