Fakta Tentang Mercedes-Benz Yang Harus Kamu Tau

Fakta Tentang Mercedes-Benz Yang Harus Kamu Tau

Fakta Tentang Mercedes-Benz Yang Harus Kamu Tau – Pesaing hidup dan mati dari BMW ini juga memiliki karakter dalam mode mobil yang ia luncurkan. Saking terkenalnya mobil ini dari zaman dulu sampai sering disebut dengan sebutan “Mercy” oleh orang-orang Indonesia. Dengan logo bintang sebagai ciri khas nya ini menjadikannya tanda pengenal Merk atau Brand ini.

Dengan fitur-fitur dari teknologi yang mempuni, serta eksterior dan juga interior dari mobil ini mempunyai grade yang sangat bagus. Bisa dibilang mobil dengan brand ini termasuk dalam golongan mewah. Jadi kita harus nabung lumayan lama dlu nih untuk beli mobil ini hehe.

Fakta Tentang Mercedes-Benz Yang Harus Kamu Tau

Info lengkap lainnya : thetasa

Dibalik itu ada fakta nih mengenai seputar Mercedes-Benz ini. Yuk simak yuk.

Fakta tentang Mercedes-Benz :

1. Filosofi dari Logo Mercedes-Benz

Seperti yang kita lihat logo ini adanya bintang dengan 3 sudut. 1 keatas dan juga 2 kebawah. Lambang ini lah yang mewakili impian Karl Friedrich Benz, tentang kendaraan universal yang ia inginkan.

2. Pemilik SIM pertama

Saat itu warga sekitar dari bengkel pabrikan Karl Benz merasa bising dan juga gelisah dengan bau yang keluar dari mesin tersebut. Karena Karl Benz tidak peduli dan terus mencoba kendaraan yang ia ciptakan. Suatu saat ia meminta kepada pihak yang berwenang untuk memberikannya izin agar bisa menggunakan sebuah kendaraan. Dan jadilah SIM pertama di dunia yang dimiliki oleh pendiri Mercedes-Benz yaitu Karl Benz.

3. Mobil pertama yang masuk ke daerah Nepal

Pada saat perang dunia saat itu, Adolf Hitler merasa harus berterima kasih kepada Raja Nepal yaitu King Tribhuvan. Jadi Adolf Hitler memberikan hadian berupa Mercedes-Benz dengan type terbaru. Sayang nya karena saat itu blm ada jalan raya, rakyat dari era itu akhir nya bergotong royong untuk membawa mobil itu.

4. Mobilnya orang-orang besar

Fidel Castro, Elvis Presley, Hugh Hefner, John Lenon dan masih banyak orang besar lainya. Itu adalah contoh dari beberapa orang besar yang menggunakan mobil ini. Dengan kemewahan di setiap eranya, tentunya menjadi daya tarik bagi orang-orang besar tersebut.