Sejarah Lamborghini Yang Comeback Dari Penghinaan

Sejarah Lamborghini Yang Comeback Dari Penghinaan

Sejarah Lamborghini Yang Comeback Dari Penghinaan – Pastinya kalian tau dong dengan brand bermerk Lamborghini. Yap tentunya mobil mewah yang hanya orang orang tertentu saja yang bisa memilikinya. Dengan design, dan juga mesin yang pastinya kencang menjadi harga jual yang sangat tinggi yang perusahaan ini berikan. Dengan kepopuleran Lamborghini saat ini apakah kalian tau bagaimana sejarahnya Lamborghini dulu ?.

Dari hinaan yang Enza Ferrari saat itu, yang menurutnya Ferrucio ini tidak memiliki bakal untuk mengemudi dan jangan pernah membuat mobil lagi, coba lah untuk memproduksi traktor saja.

Pada momen ini harusnya kita tau bagaimana kesalnya Ferrucio setelah mendapatkan hinaan dari Enzo saat itu. Dan akhir ia pun memotivasi dirinya untuk memproduksi mobil mobil mewah untuk mengalahkan Enzo dalam perdagangan mobil.

Sejarah Lamborghini Yang Comeback Dari Penghinaan

Info lengkap lainnya : thetasa

Perusahaan apakah Lamborghini awalnya :

Seperti yang kita bahas sebelumnya, dan menyimpulkan dari perkataan Enzo Ferrari. Bahwa awal mula perusahaan ini adalah memproduksi traktor. Menurut Ferrucio bahan bekas dari perang dunia ke 2 banyak bisa dimanfaat kan, dan akhirnya ia pun memproduksi traktor dari bahan bekas perang dunia ke 2. Sampai pada akhirnya ia menjadi orang kaya dan membeli mobil mewah bermerk Ferrari 250 GT. Ketika berkendara ia pun mempunyai permasalahan pada kopling dan akhirnya ia pun menemui produsen dari mobil tersebut, yaitu Enzo Ferrari. Dalam momen ini ia mendapat kan cemoohan dari Enzo Ferrari yang membuatnya kesal. Pada saat itu pun Ferrucio memutuskan untuk memproduksi mobil mewah juga untuk mengalahkan popularitas ferrari.

Proses tidak akan mengkhianati hasil :

Setelah berusaha keras untuk menciptakan mobil yang bisa menandingin kepopuleran Ferrari saat ini. Ferrucio meminta 3 orang mantan karyawan ferrari untuk mencoba bereksperimen membuat mobil yang mewah. Dan hasilnya pun mereka berhasil dengan produksi mobil pertama yaitu Lamborghini 350 GT. Mobil ini lah menjadi awal mula Lamborghini dikenal dunia sebagai produsen mobil mewah. Sampai saat ini pun pastinya kita masih suka mendengan mobil terbaru keluaran Lamborghini yang pastinya memiliki hits tersendiri untuk para pecinta mobil mewah.