THE PREDIKSI, GENG MOTORNYA PARA SELEBRITI

THE PREDIKSI, GENG MOTORNYA PARA SELEBRITI

THE PREDIKSI, GENG MOTORNYA PARA SELEBRITI – Kalau kita biasa dengar dengan istilah geng motor, pastinya kita bisa mengira bahwa mereka adala perkumpulan orang orang jahat. Geng motor sendiri sudah dikenal dari lama, dari zaman peperanganpun sudah ada. Terkesan menakutkan bukan ?

Tapi apakah kalian tau? Ada yang namanya geng motor nya para selebriti yang sebagian besar mereka adalah pelawak. Bayangkan, pelawak menjadi geng motor ahaha. Sangat lucu bukan?

Keanggotaan mereka pun bisa terbilang cukup solid, yaaa bisa selevel dah dengan geng motor geng motor diluar sana. Bedanya mereka ini bukan geng motor yang bengis, melainkan geng motor yang penuh dengan berbuat baik seperti kekampung kampung terpencil untuk memberikan sumbangan, atau pun touring sambil sedekah.

THE PREDIKSI, GENG MOTORNYA PARA SELEBRITI

Info lainnya : thetasa

Kegiatan positif ini tentunya ada pastinya kepala dari geng ini. Kalian pasti tidak menduganya, Ketua dari geng motor The Prediksi adalah Andre Taulany, yap mantan vokali stinky dan juga mantap pelawak OVJ serta co-host dari Ini Talkshow. Pastinya kalian kenalkan dengan selebriti ini.

Dan kalian harus tau, anggota nya pun banyak seleb-seleb papan atas yang sebagian besar pelawak. Kebayang ga sih kalau kalian ikut touring besama mereka ? pastinya sangat kocak kan.

Perilisan anggotanya pun sangat random sekali, bagi para artis yang punya moge jika ingin bergabung langsung boleh bergabung ahaha, inget yaa artis huhuhu.

Kalian yang ingin ikut gabung pun tentunya harus memiliki MoGe dlu nih. Kalian tau kan mereka itu artis, yang pastinya motor nya keren abisss. Mereka pun banyak sekali berbicara tentang geng motor mereka di TV, yang menjadi kan promotor gratis untuk gengnya, ahaha bisa aja.

Yang terakhir kita harus tau siapa sajakah anggota dari The Prediksi yang di Pimpin Andre Taulany ini :
1. Andre Taulany (El Matador – Semangat Tak Pernah Kendor)

2. Surya Insomnia (El Kerabat – Kerjaan Apapun Di embat)

3. Desta (El Botuna – Bocah Tua Nakal)

4. Wendy Cagur (El Luka – Lucunya Kadang-Kadang)

5. Imam Darto (El Persia – Perawatan Sia Sia)

6. Ronal Surapradja (El Kolbu – Kolestrol Kambuh)

7. Gading Marten (El Buser – Bujangan Seru)

8. Tora Sudiro (El Dominal – Doyan Minum Alkohol)

9. Stevie Item (El Gorila – Gondrong Dari Lahir)

10. Omesh (El Batok – Banyak Stok)

11. Soleh Solihun (El Pipi Memar – Pilih Pilih Teman Sekamar)

12. Ferry Maryadi (El Kartika – Kekar Cantik Alami)

13. Vincent Rompies (El Ternak – Terlambat Nakal)