PERBEDAAN MOBIL JEPANG DAN MOBIL EROPA

PERBEDAAN MOBIL JEPANG DAN MOBIL EROPA

PERBEDAAN MOBIL JEPANG DAN MOBIL EROPA – Kalian para pecinta otomotif mobil pastinya sangat suka sekali dengan model model mobil yang ada didunia. Dari mobil jepang, eropa dan juga amerika, semua negara ini adalah produsen otomotif terbesar untuk otomotif. Setiap negara tersebut mempunyai ciri khasnya dalam memproduksi mobil agar mempunyai daya tarik tersendiri.

Tentunya ciri khas itu lah yang kita bisa telusuri dan juga kita ambil sisi positif nya untuk mengetahui bagaimana sih design design mobil masa depan, atau bisa kita pelajari juga mesin mesinnya yang tentunya punya perbedaan yang signifikan.

Banyak sekali tentunya merk merk mobil ternama didunia, tapi untuk ciri khas pastinya setiap benua mempunyai perbedaan. Tentunya sangat menarik untuk kita bahas, tetapi kali ini hanya mobil jepang dan juga eropa ya. Untuk Amerika boleh lah menyusul.

PERBEDAAN MOBIL JEPANG DAN MOBIL EROPA

Info lainnya : thetasa

Ciri khas masing-masing produsen :

1. Ciri khas mobil jepang

Mobil jepang mempunyai design atau konsep yang minimalis. Karenakan pasaran Asia yang tergolong mempunyai tubuh tidak besar dan juga mempunyai struktur keuangan yang sedang. Jadi pastinya produsen jepang ingin memproduksi mobil mobil yang berkualitas tetapi harga ekonomis.

2. Ciri khas mobil eropa

Kalau kalian suka mobil mobil besar, atau design yang sangat mewah. Boleh kalian mencoba untuk membeli mobil eropa, sudah bisa dipastikan, design dan juga mesin dari mobil eropa sangat lah gahar. Baru melihatnya saja mungkin kita bisa tau kalau itu adalah mobil eropa.

Perbedaan yang sangat dasar dari Produsen jepang dan juga eropa :

1. Harga

Sudah pasti dari harganya akan sangat berbeda jauh. Bukan mobil jepang tidak memiliki mobil yang mahal, tetapi dari kondisi pasarnya. Jepang lebih memilih menjual banyak unit dari pada menaruh harga yang mahal. Sedangkan untuk eropa, pastinya kita bisa lihat sendiri dari segi kulitas saja tidak tanggung tanggung untuk merakitnya. Pastinya harganya sangat lah jauh lebih malah jika dibandingkan dengan mobil jepang.