CARA MEMBUAT MESIN MOBIL LEBIH KENCANG

CARA MEMBUAT MESIN MOBIL LEBIH KENCANG

CARA MEMBUAT MESIN MOBIL LEBIH KENCANG – Banyak sekali para pemodif mobil ini hanya memikirkan tampilannya saja tanpa memikir kan mesinnya. Mobil yang mempunyai design gahar harusnya memiliki spek yang gahar juga. Simpel sekali jika kita ingin membuat spek mesin mobil kita menjadi lebih kencang.

Mesin adalah jantung dari mobil, kalau kalian hanya mempunya body yang bagus saja, tanpa dukungan dari mesin yang bagus pun mobil akan terlihat lesu. Tidak memiliki speed dan juga suara mesin pun pastinya sangat bising dan tidak enak jika kita mendengarnya.

Kali ini ada cara untuk kalian membuat mesin mobil kalian terjaga dan menjadi lebih kencang lagi dari biasanya.

CARA MEMBUAT MESIN MOBIL LEBIH KENCANG

Info tips lainnya : thetasa

CARA MEMBUAT MESIN MOBIL LEBIH KENCANG:

Ada beberapa tips nih untuk kalian agar bisa menjaga mensin mobil kalian:

1. Menjaga sistem pengapian

Kalian harus tau, sistem pengapian itu sangatlah penting. Kalian harus memahami gimana progress pengapian dalam mobil kalian agar bisa berjalan dengan baik. Jika kalian masih bingung atau ragu akan ilmu kalian, boleh kalian coba ke bengkel bengkel mobil untuk mensetting pengapian mobil kalian.

2. Menjaga sistem pembuangan

Sistem pembuangan dalam mobil tidak lah kalah penting, kalian harus coba juga membuat sistem pembuangan kalian agar lebih stabil. Salah satu caranya cobalah gunakan knalpot racing yang jenis free flow. Fungsinya agar bisa memaksimalnya dari sistem pembuangannya

3. Pakai bahan bakar berkualitas

Kalau kalian ingin mendapatkan hasil yang maksimal dari mesin mobil kalian. Pastinya pilih lah bahan bakar yang berkualitas. Karena bahan bakar berkualitas sangat berpengaruh pada proses mesin kalian. Jadi kalau pakai bahan bakar yang biasa saja mesin pun pasti tidak bekerja dengan maksimal.

4. Menstabilkan berat mobil dan ukuran ban

Cobalah kalian menghitung berat mobil dan juga ukuran ban kalian. Apakah sudah stabil atau terlalu berat disatu sisi. Karena kalau berat tidak stabil, pastinya akan mengganggu laju dari mobil kalian. Walaupun mesin kalian sangat gahar dengan tidak stabilnya berat dari mobil dan ukuran ban kalian. Tidak akan mesin itu bekerja dengan maksimal.

5. Setting ulang mesin

Setting ulang mesin atau reset machine juga sering dilakukan para pemilik mobil. Mobil dengan spesifikasi gahar pastinya harus selalu mereset mesinnya agar tidak terjadi hal yang tidak diinginkan. Seperti kejebolan mesin ataupun kebocoran lainnya pada mesin.