Tidak Mau Ketinggalan Indonesia Juga Bisa

Tidak Mau Ketinggalan Indonesia Juga Bisa

Tidak Mau Ketinggalan Indonesia Juga Bisa – Awal tahun kemarin Indonesia baru saja menciptakan kereta cepat listrik yang pertama. Kereta tersebut beroperasi di Jakarta dan sekarang sedang dalam pengembangan untuk melakuakan perjalanan antara kota. KRL baru ada antara wilayah JABODEBEK. Pembangunan rel kereta api cepat ini saat ini sedang berlangsung dari Jakarta ke Bandung. Estimasi yang di butuhkan perjalanan hanya menempuh waktu sekitar 3 jam saja. Pembangunan dikirakan akan selesai dalam 5 tahun. saat ini kurang lebih sudah 63 % pembangunan. Sangat memuaskan hasil dari kinerja yang satu ini. Presiden Indonesia berharap semoga dapat selesai secepat – cepatnya .

jangan lupa baca juga artikel lainnya di thetasa

Tidak Mau Ketinggalan Indonesia Juga Bisa

KRL atau Commuterline Indonesia sudah banyak mengoperasikan perjalanan kereta api. KRL Commuter Line adalah layanan kereta rel listrik komuter yang di operasikan anak dari PT KAI. Saat ini menggunakan KRL adalah hal yang sangat menarik dan mudah. Biaya yang murah dan estimasi kecepatan yang begitu luar biasa membuat kereta yang satu ini unggul dalam segala bidang. Karena ramainya peminat yang ada pada KRL ini.  Stasiun kerap kali di penuhi oleh berbagai macam penumpang. Saat ini permasalahan yang baru muncul di masyarakat adalah padatnya penumpang dari KRL.

Fakta Unik KRL Indonesia

Streaming Film

Pada tempat menaruh barang terdapat kaitan yang dapat di gunakan untuk mengaitkan barang bawaan anda. Fungsi lain dari kaitan tersebut ada lah kalian dapat gantungkan Smartphone kalian sambil mengisi daya secara gratis.

Shalat Jumat

Saking padatnya KRL penumpang harus menunggu di peron stasiun. Ketika Shalat jumat tiba mereka secara berjamaah di belakang garis kuning melakukan Shalat jumat.

Jalur Umum

Karena rel kereta api listrik ini di buat melalui jalur umum. Sebenarnya jalur tersebut harusnya sudah kosong dan tidak ada lagi penduduk yang tinggal di daerah tersebut. Karena bandel penduduk tersebut mamksa membuat pemukiman. Sehingga mereka membuat acara pernikahan di samping rel kereta.  Banyak sekali yang terjadi hal ini sudah berulang kali di peringatkan oleh pemerintah. Jangan sampai kalian seperti ini ya kawan semua.