Mobil Bekas Tidak Akan Turun Jauh Harganya

Mobil Bekas Tidak Akan Turun Jauh Harganya

Mobil Bekas Tidak Akan Turun Jauh Harganya – Seperti yang kita tahu harga barang bekas akan sangat jatuh. Barang bekas yang kita tahu apalagi elektronik atau kendaraan memiliki beban penuruunan yang begitu besar. Jika elektronik sudah mutlak tidak bisa di ganggu gugat soal harga. Seiring berkembangnya jaman elektronik sudah di pastikan turun. Harga kendaraan sudah pasti turun namun tidak akan turun terlalu jauh bila kita melakukan perawatan yang pas. Kali ini akan mimin berikan cara bagaimana menghindari beban penurunan yang begitu besar untuk nilai kendaraan.

Mobil Bekas Tidak Akan Turun Jauh Harganya

Kendaraan yang kita tahu dapat kita nilai dari 3 faktor. Pertama adalah kondisi kilo meter. Kilometer atau jarak tempuh kendaraan anda adalah faktor penentu. Semakin tinggi kilometer anda semakin rendah daya jual yang anda dapatkan. Jika anda menjual dengan kilometer yang rendah kalian akan mengalami penurunan sekitar 1 hingga 8 persen dari harga aslinya. Kondisi mesin jika kalian memilki kilometer rendah sudah pasti mesin kalian jarang di gunakan. Mesin yang jarang di gunakan adalah mesin yang masih baik . Walau jarang di pakai tetap kalian harus rawat dan buat awet ya. Maintenance adalah kewajiban jadi jangan sampai kalian lewatkan perawatan kendaraan bulanan kalian. Dokumen lengkap tentunya menjadi faktor pendukung juga dalam penentuan harga. Pajak yang mati akan mengurangi daya jual sekitar 2% dari harga anda membeli.

Awas Tertipu Beli Mobil Bekas

Harga

Jika kalian melihat iklan dengan harga yang terlalu murah atau ada iklan yang lain dari pada yang lain. Kalian harus berhati hati karena banyaknya penipuan yang sedang marak. Sebelum kalian bertransaksi lebih baik kalian pastikan kondisi penjual dan kendaraan yang akan anda jadikan sebagai transaksi. Jika tidak kalian bisa saja tertipu dan termakan dalam.

Lokasi

Bibit bebet bobot adalah istilah seseorang mencari jodoh. Dalam hal melakukan jual beli barang hal ini juga wajib kalian ketahui. Karena jika penjual meminta untuk bertemu di lokasi selain yang menempel pada iklan sudah di pastikan ada niat lain dari si penjual.

Status

Beberapa platform jual beli online di Indonesia atau kerap di sapa E commerce. Melakukan blacklisting atau banning pada beberapa agen jual beli gelap atau yang asal usulnya tidak di ketahui. Iklan yang beredar tidak jelas juga akan segera di tangani oleh pihak dari masing masing tiap E commerce .

jangan lupa baca artikel lainnya di thetasa